Answered step by step
Verified Expert Solution
Link Copied!

Question

1 Approved Answer

1. Seorang penjual mengirimkan komponen dalam kotak berukuran N = 3.000. Tingkat kualitas diterima untuk produk ini 1%. Rancangan penyampelan ditentukan berdasarkan standar MIL-STD-105E dengan

1. Seorang penjual mengirimkan komponen dalam kotak berukuran N = 3.000. Tingkat kualitas diterima untuk produk ini 1%. Rancangan penyampelan ditentukan berdasarkan standar MIL-STD-105E dengan menggunakan pemeriksaan umum tingkat I. a) Carilah rancangan penyampelan tunggal untuk pemeriksaan normal! b) Dengan menggunakan distribusi Poisson, hitung probabilitas penerimaan (Pa) dari rancangan tersebut! c) Hitung rata-rata banyaknya pemeriksaan (RBP) dari rancangan tersebut!

2. Suatu barang bahan baku produksi dikirim dari penjual dalam kotak berukuran N = 3000 dengan tingkat kerontokan proses 0,25% cacat. Program pemeriksaan rektifikasi dilakukan untuk menjaga kualitas bahan baku yang masuk sebelum digunakan pada tahap produksi berikutnya. a) Tentukan rancangan penyampelan tunggal limit kualitas kelaluan rata-rata (LKKR) dari sistem Dodge-Romig berdasarkan persen cacat toleransi kotak (PCTK) 5%! b) Jelaskan tingkat perlindungan dan maksimum kualitas mendatang dari rancangan penyampelan tersebut! c) Dengan menggunakan distribusi Poisson, hitung probabilitas penerimaan (Pa) rancangan penyampelan tersebut! d) Hitung rata-rata banyaknya pemeriksaan (RBP) rancangan penyampelan tersebut!

Step by Step Solution

There are 3 Steps involved in it

Step: 1

blur-text-image

Get Instant Access with AI-Powered Solutions

See step-by-step solutions with expert insights and AI powered tools for academic success

Step: 2

blur-text-image

Step: 3

blur-text-image

Ace Your Homework with AI

Get the answers you need in no time with our AI-driven, step-by-step assistance

Get Started

Recommended Textbook for

Introduction To Health Care Management

Authors: Sharon B. Buchbinder, Nancy H. Shanks

3rd Edition

128408101X, 9781284081015

Students also viewed these Mathematics questions